Aksi Kocak Pedagang Hitung Belanjaan Pembeli pakai Bahasa Inggris ini Bikin Kagum

Banyak cara unik yang dilakukan pedagang untuk menarik pembeli. Termasuk salah satunya adalah pedagang satu ini. Bahkan, netizen di media sosial dibuat kagum oleh aksi unik sang pedagang. Pasalnya, pedagang cowok itu dengan santai dan luwesnya menghitung harga sayuran yang dibeli pelanggannya dengan Bahasa Inggris.

Ia dengan semangat menghitung satu per satu barang belanjaan pembeli dengan dengan bahasa Inggris yang disuarakan lantang. Aksi yang terekam video pendek tersebut lalu diunggah akun @chawrelia di Instagram, pada Sabtu (7/1). Menurut tagging lokasi sang penggunggah kejadian ini berlangsung di Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan.

“Kalo kata Adit “yok sini member get member, berkat member, Adit jadi top di Instagram” IYAH DIT IYAH. Mana bonusnya..? Ps: gapapa dia salah ngitung, gapapa barangnya mahal, udah, anggep ajah saya ada rejeki lebih buat jajan sayur. Udah jangan diitung-itung lagi terus bilang dia nilep duit. Saya rela kok. Nonton ajah, ketawa ajah, hidup jangan terlalu diseriusin,” tulis akun @chawrelia menyertai video tersebut.

BACA JUGA :   Mengucapkan salam dengan Bahasa Inggris

Sontak saja melihat aksi kocak pedagang satu ini, postingannya pun dibanjiri komentar.
“HAHAHAHAHAHAHA keren amaaaat sering liat nih kalo ke pasar bsd,” tulis akun @inezezra

“Keren amat tukang sayurnya english campursari itu mah,” imbuh akun @mellyjonathan

“Kereennn abaaanggg,” tulis akun @sweetchocholattes

“Cepet banget ngitungnya, yang denger ampe pusing,” imbuh akun @ikaa_merdekawati.

Sumber : Brilio