Cara memberikan Peringatan kepada seseorang menggunakan bahasa Inggris

Peringatan kadangkala perlu Anda berikan ke seseorang, contoh peringatan ini yaitu “Hati-hati”, supaya orang tersebut terhindar dari bahaya, sebab memang kita adalah makhluk sosial, dan sebagai masyarakat yang baik harus bisa membantu sesama terhindari dari sesuatu yang negatif. Untuk Anda ketahui jika setiap bahasa itu memiliki cara tersendiri dalam memberikan sejenis peringatan pada orang lain. Memang kita sudah mengenal cukup banyak frase di dalam bahasa Indonesia, tetapi mungkin jika berbicara dalam bahasa Inggris, mungkin Anda belum mengetahui terlalu banyak, oleh karena itu mari kita belajar bersama-sama mengenai frase di dalam bahasa Inggris melalui kesempatan postingan hari ini, selamat membaca.

Cara memberikan Peringatan kepada seseorang menggunakan bahasa Inggris

Cara memberikan Peringatan kepada seseorang menggunakan bahasa Inggris

Kumpulan frase memberi peringatan pada orang lain menggunakan bahasa Inggris

  • Frase pertama yaitu “Take care”, contoh penggunaannya yakni “Take care! I heard the office you will go now robbed yesterday”. (Hati-hati! Saya mendengar jika kantor yang hendak kau kunjungi sekarang baru saja dirampok kemarin)
  • Frase kedua yaitu “Look out”, contoh penggunaannya yakni “Look out! There is a car coming” (Hey awas! Ada mobil datang!)
  • Frase ketiga yaitu “Steady”, contoh penggunaannya yakni “Steady! The street is slip slippery” (Pelan-pelan! Jalannya licin)
  • Frase keempat yaitu “Better safe than sorry”, contoh penggunaannya yakni “I will bring the umbrella, It’s better safe than sorry” (Saya akan membawa payung, lebih baik mencari aman dibandingkan ambil resiko)
  • Frase kelima yaitu “Beware”, contoh penggunaannya yakni “Beware! Don’t walk too fast” (Hati-hati! Jangan berjalan terlalu cepat)
  • Frase keenam yaitu “Easy does it”, contoh penggunaannya yakni “Hoi, easy does it. Time still long, you don’t need to be hurry” (Hai, pelan-pelan saja. Waktu masih panjang, kamu tidak perlu terlalu terburu-buru)
BACA JUGA :   Pengertian dan Contoh Elliptical Construction

Di atas merupakan beberapa contoh cara-cara memberikan peringatan ke orang lain dengan menggunakan bahasa Inggris. Sekarang Anda sudah mengerti caranya, dan Anda dapat mempraktekkannya ketika memang frase-frase di atas dibutuhkan, karena Anda tidak akan tahu kapan frase-frase tersebut dibutuhkan. Sekian info tentang cara memberikan peringatan kepada seseorang menggunakan bahasa Inggris, semoga bermanfaat.