Kartu Ucapan Bahasa Inggris

Kartu Ucapan Bahasa Inggris

Kartu Ucapan Bahasa Inggris – ucapan selamat memang terdengar sepele namun hal ini juga bisa sangat berarti bagi orang yang kita beri selamat. memberikan selamat atas keberhasilan seseorang atau bisa juga memberikan selamat atas bertambahnya umur, dan banyak hal yang dapat kita berikan selamat atas seseorang. tentunya hal hal yang bersifat positive, seperti ulang tahun,hari raya,hari jadi dll. kali ini saya akan berbagi kata kata ucapan dalam bahasa inggris khususnya ucapan untuk selamat hari raya dan selamat ulang tahun.

Ucapan Selamat Hari Raya Dalam Bahasa Inggris

-Selamat hari raya idhul fitri = Happy idhul Fitri day (hope you will be a better person than before)

-Selamat lebaran = Happy lebaran day (….isi dengan kata kata kalian…)

Intinya adalah dengan mengisi kata “Happy” pada awal Dan diikuti dengan hari raya yang ingin kalian ucapkan dan di akhir kalian tambahi kata “day“.
Kartu Ucapan Bahasa Inggris

 

Isi kata kata tambahan sesuai dengan apa yang ingin kalian sampaikan . seperti contoh diatas yang sudah saya berikan pada ucapan selamat hari raya idhul fitri. saya menambahkan kalimat “hope you will be a better person from before” yang berarti “semoga kamu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya”. kalian juga bisa mengkreasikan kata kata kalian sendiri bisa berisi doa atau kata kata penyemangat lainnya. atau bisa menambahkan kata bijak.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

Saya rasa untuk ucapan Selamat ulang tahun semua sudah mengerti dan tahu bagaimana bentuk katanya. kita ulas dari kata perkata. yang pertama tentunya harus ada kata “happy” kemudian “Birth day”. kemudian kalian isi dengan kata kata kalian sendiri bisa doa, semangat dan banyak lagi. contoh:
kartu ucapan bahasa inggris

“Happy birth day for my old friend eric. hope you much mature than before and find your love.”

Mudah Bukan. yang kalian perlukan hanya menambah kreasi kata kata kalian sendiri untuk menjadi bumbu agar ucapan kalian lebih bermakna dan mendapat kesan yang baik dari orang yang ingin kalian berikan selamat. Nah itu saja dari saya untuk Kartu Ucapan Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat.