Cara Penulisan Tanggal dalam Bahasa Inggris

Sebenarnya kaidah Cara Penulisan Tanggal dalam Bahasa Inggris , sama seperti layaknya negara lain. Di indonesia penulisan tanggal menggunakan tulisan baku yaitu tanggal , bulan , dan tahun. Pada penulisan tanggal dalam bahasa inggris harus di sesuaikan dengan kaidah yang ada di dalam bahasa inggris. Biasanya tulisan yang sangat berguna dalam penulisan tanggal yang ada pada surat resmi. Jangan sampai penulisan dokumen penting , jangan ada yang salah dalam penulisannya , sebab tanggal menunjukkan waktu , kapan dokumen itu harus dikirim.

Cara Penulisan Tanggal dalam Bahasa Inggris

Cara Penulisan Tanggal dalam Bahasa Inggris

Nah , buat anda berikut ini adalah cara penulisannya. Format penulisan ke dalam bahasa inggris , pertama itu tanggal terlebih dahulu terus bulan dan di ikuti tahun. Keterangan , tanggal ( date / DD : , bulan ( mount , M) , tahun (year , y). Contohnya : dd/mm/yyyy (02 juny 2010) di baca the second juny, two thousand and ten. Sebenarnya penulisan tanggal dalam bahasa inggris di tulis berikut ini : 2(nd) (of) juny(,) 2010.

BACA JUGA :   Cara memberikan Peringatan kepada seseorang menggunakan bahasa Inggris

Bagaimana ? apakah anda sudah paham dengan penulisan tanggal tersebut ?

Penulisan di pisahkan dengan tanda koma , tetapi sekarang tidak digunakan lagi. Bagi anda yang ingin mengetahui penulisan tanggal yang benar , belajarlah dari sekarang. Demikian sajian artikel Format Cara Penulisan Tanggal dalam Bahasa Inggris  dari kami semoga bermanfaat.