Tips Menghafal Kata Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat

Tips Menghafal Kata Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat

Tips Menghafal Kata Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat

Tips Menghafal Kata Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat –  Kebanyakan orang pasti akan merasa sangat kesulitan dalam menghafal apa lagi yang harus di hafal adalah kata kata dalam bahasa inggris, katakan lah kalo saya salah, mungkin untuk sebagian orang yang memiliki kecerdasan yang lebih tidak mengalami masalah yang cukup berarti dalam hal menghafal. Bagaimana dengan orang yang susah menghafal? baru saja dibaca tidak lama kemudian sudah lupa dengan apa yang dibaca barusan :D. tenang kali ini saya berusaha untuk memberikan beberapa tips untuk menghafal kata kata bahasa inggris agar lebih mudah diingat.
Sebenarnya ada bebarapa tips yang mudah supaya kita tidak mudah lupa dengan kata kata yang sudah kita hafalkan: Pilih kata kata yang berhubungan dengan kehidupan sehari hari anda. dalam hal ini contohnya : pada saat mulai bangun pagi misalnya kalian akan menyapu, maka cari kata menyapu dalam bahasa inggris (sweeping) kemudian kalian hafalkan begitupun seterusnya seperti: makan, mandi, dll.
Jika kalian sudah mendapatkan banyak kata kata untuk dihafal pada langkah pertama, selanjutnya yang harus dilakukan adalah melakukannya dengan pengulangan. maksud saya disini, jadikan menghafal sebagai kebiasaan kalian, misal saat kalian menyapu ingat menyapu bahasa inggrisnya apa? hafalkan, jika memungkinkan gunakan bahasa inggris. tapi kan tidak ada lawan bicara? lawan bicara kalian adalah diri kalian sendiri. bicara sendiri didalam hati, gunakan bahasa inggris.
Merangkainya kedalam sebuah kalimat. rangkailah kata kata yang sudah kalian hafalkan kedalam sebuah kalimat sehingga kalian tidak mudah untuk melupakannya. misal: sebagai contoh menyapu,
today i will help my mother to sweep the floor. hari ini saya akan membantu ibu menyapu lantai. dengan menjadikannya sebuah kalimat apalagi kalimat tersebut adalah berhubungan dengan kegiatan yang dilakukan sehari hari maka akan lebih mudah untuk mengingat kalimat tersebut. bila masih bingung untuk membuat sebuah kalimat silahkan baca Tips merangkai kalimat bahasa inggris.
Cara terakhir, mungkin cara ini sedikit agak konyol tapi bisa membantu anda untuk mendapatkan kosa kata baru. apakah kalian sering bermain di facebook , twitter ? nah kalau iya, setting facebook kalian kedalam bahasa inggris dengan begitu kalian akan diberikan pilihan pilihan dengan bahasa inggris tentunya. hal ini mungkin akan membantu kalian untuk memahami bahasa inggris dengan cepat.
Nah, kali ini itu saja tips dari saya lain kali saya akan memberikan tips belajar bahasa inggris yang lain. tips ini mungkin cocok untuk kalian yang masih duduk di bangku SD-SMP namun untuk anda yang baru saja belajar bahasa inggris mungkin sedikit tips dari saya ini dapat membantu. Akhir kata, semoga bermanfaat artikel Tips Menghafal Kata Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat ini.